Sunday, May 29, 2005

hari...

hari itu merupakan hari terindahku di mana orang yang sangat berarti untukku datang
entah apa yang membuatku merasakan bahwa dia akan memberikan sejuta kebahagiaan untukku bahkan mungkin lebih dari itu.
memang semua tindakan pasti memiliki resiko baik-buruknya, tapi...
apa aku cukup mampu untuk menerima resiko buruk di kemudian hari???
membayangkannya saja membuatku menutup mata dan berharap tidak akan terjadi apa-apa...
masih banyak pertanyaan yang timbul tenggelam dalam diriku
aku hanya membiarkannya menjadi pertanyaan dan membiarkan waktu yang akan menjawabnya
terus bertumpuk dalam namun tetap tak memiliki keberanian...
aku ingin berontak terhadap sikapku, aku ingin sampaikan padanya tentang ini, itu dan masih banyak lagi, tapi... tapi... dan tapi...
mungkin pikiranku memang sempit, tapi... lagi-lagi muncul tapi.. tapi... dan tapi...
yang jelas aku bahagia, sangat bahagia... tidak dapat ku rangkai dengan kata-kata, walaupun memang baru sedikit yang dapat aku ungkapkan... tapi pasti, suatu saat... cepat atau lambat... harap pengertian...
Comments:
saat sebuah kesederhanaan terbilang dalam jutaan, aku mensyukuri sebuah pengertian dan kebahagiaan yang tersampaikan.
Tuhan, berikan aku kesabaran untuk menanti dan kesanggupan untuk menjawab semua keraguan dan pertanyaan, baik yang telah ataupun belum terungkap dan tersiratkan.
 
Hmm.. apakah ada asa mengambang?
 
To the point aja deh.........
Memangnya apa lagi yang akan dicari dan ditunggu, karena waktu terus berjalan.............
 
Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]





<< Home

This page is powered by Blogger. Isn't yours?

Subscribe to Posts [Atom]