Thursday, August 25, 2005

Kangeeennnn...

Dah lama banget gak pernah nulis lagi di sini...
Kangeeeennnn banget!!!
Tapi ya gitu deh, kemarin-kemarin itu pas mau nulis, yang ada kerjaannya tidak mendukungku untuk bisa berpikir jernih dan menumpahkan segala macam pikiran yang ada itu ke dalam postingan ini.. Hmmmm, klo gak disuruh keluar kantor, meeting or apa lah... yang ada mood-nya jadi berubah, alhasil blog ini tidak mendapat hal-hal baru untuk dimuat...padahal semenjak postingan terakhir sampe aku post yang sekarang ini banyak banget hal-hal baru, kejadian-kejadian yang aku anggap berarti banget untuk hidupku, dan ada cukup beberapa hikmah yang bisa dipetik , dijadikan pelajaran dan mungkin juga bisa untuk referensi teman-teman semua...
Well, segitu aja dulu deh... lain kali disambung lagi...
Mudah-mudahan emang bener bisa ada waktu yang bener-bener bisa untuk nulis dan memperkaya blog ini...


Comments:
kalo dipikir2 dah hampir 3 bulan yah blognya gak pernah diisi. yang ada malah aku yang bikin blog yang kadang aku isi selama 3 bulan ini. sempet kepikiran, apa ini gara2 3 bulan terakhir ini beberapa hal yang ada di pikiran kamu dah cukup tertuang secara langsung???
yah, apapun itu lain kali kalo kepikiran sesuatu tulis aja dulu di notepad. trus satu hal lagi, don't be too perfectionist cause no body perfect...
 
yah, yang jelas aku gak ngerasa perfectionist dan sadar banget klo "no body perfect" apalagi aku yang seperti "ini"
Cuma ya... seperti yang aku jelasin aja dipostingan ini, kenapa aku gak pernah nulis lagi selama 3 bulan terakhir...
oya, mungkin satu lagi yang aku belum bilang disitu, klo ada juga gara2 aku udah nulis panjang2, trus krn satu dan lain hal jadinya gak sempet or gak bisa ke-publish, jadi menimbulkan cukup "trauma" yang sebenernya sih bisa dibilang jadi males nulis dan keterusan gak pernah nulis lagi deh...
maaf yah... (",)
 
Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]





<< Home

This page is powered by Blogger. Isn't yours?

Subscribe to Posts [Atom]