Wednesday, July 23, 2008

Paskib TP Bagian 1

Beberapa minggu ini aku mulai aktif dalam salah satu kepanitiaan peringatan HUT RI yang diselenggarakan oleh Generasi Penerus 1 Tentara Pelajar Pejuang Kemerdekaan '45 alias anak2nya bapak2 n ibu2 yang dulu ikut menjadi tentara berjuang melawan penjajah waktu jaman perang dulu...Anak2nya para pejuang itu salah satunya ya...pa2hku... hehe...

Semuanya bermula dari ketidaksengajaan ikutnya aku dalam rapat pembentukan panitia
pertama kali karena waktu itu aku dijemput pa2h sekalian dari pulang kantor, daripada nunggu pa2h lama or pa2h bolak-balik lagi n jadi cuma nyape-nyapein aja...
Setelah menyinggung masalah pengibaran bendera dan nyerempet masalah paskibra, akhirnya ikutlah namaku dalam kepanitiaan itu di seksi upacara. Waktu itu gak cuma aku aja sih yang ditulis, ada satu nama lagi yang 'seangkatan' (baca: cucu dari tentara pelajar a.k.a. Generasi Penerus 2) n dia juga pernah jadi paskibra waktu sma dulu...*thanks god, gak cuma aku aja yang tau tentang paskib, dimas (his names) juga...

Setelah didata, akhirnya muncul 10 anggota tambahan sebagai pasukan diluar aku, k'iyan n dimas. Yup, akhirnya aku minta tolong k'iyan juga buat ikut ngelatih temen2 baruku itu, karena diantara 10 orang itu, cuma 2 orang aja yang pernah ikut paskib juga, itupun gak aktif banget krn dulu dia sakit...dan
rata2 umur mereka di bawah aku, ya iyalah yang paling tua aja umurnya sekitar 21-22 tahun, takutnya sih pada gak minat n semangat gitu..tapi ternyata pada asik tuh!mereka juga pada semangat...hehehe...apalagi klo sudah pas jam istirahat...bapak2 n ibu2nya yang dateng bawa makanan n minuman banyak gitu, jadi enak...eh salah, tambah semangat...hihihi...

Well, setelah bentuk pasukan banjar 3, jadi deh urutan dari paling depan kanan : k'iyan (danpas), bayu, jati, dyo, dika, tya, krisna, dimas, aku, ikri (adikku), rara, gaby n wulan...
hayoo...semangat...semangat...!


Labels:


Comments: Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]





<< Home

This page is powered by Blogger. Isn't yours?

Subscribe to Posts [Atom]